Aceh Tamiang – Humas : Kamis (21/01/21) sekira pukul 09.30 Wib Bertempat di Aula Bupati, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Rapat Penyusunan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten (ILPPK) Aceh Tamiang Tahun 2020.

Rapat dibuka langsung oleh Wakil Bupati H. Tengku Insyafuddin, ST dan dilanjutkan paparan singkat tentang ILPPK oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Syaflinawati, SH.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup Aceh Tamiang juga turut memberikan arahan kepada peserta rapat. Beliau mengatakan, agar para peserta rapat ILPPK dapat bekerja secara maksimal dan penuh rasa keikhlasan.

“Saat ini Tamiang menjadi Kabupaten tercepat dalam Penyampaian LKPD se-Aceh dan Tamiang berada di posisi Grade C+," tutur Wabup.

Wabup juga menyampaikan harapan kepada para peserta untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja.

“Semoga dengan adanya penghargaan Aceh Tamiang menjadi Kabupaten tercepat se-Aceh , dapat menaikkan Grade daerah kita menjadi Grade B," sambungnya lagi.

Kemudian, usai dibuka oleh Wabup, jalannya rapat dipandu oleh Raja Alief Diwangga, S.STP, MAP selaku Kasubbag OTDA Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Aceh Tamiang. Rapat ILPPK ini bertujuan untuk menyampaikan laporan informasi dari Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat terkait capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.