Aceh Tamiang – Humas : Selasa (17/11/20), Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH menghadiri Rapat Paripurna ke-2 bertempat di Ruang Sidang Utama . Rapat Paripurna ke-2 ini membahas penyampaian pandangan umum Anggota Dewan/ Fraksi-Fraksi terhadap RAPBK tahun 2021 yang telah disampaikan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST kemarin dalam Rapat Paripurna ke-1 yang berlangsung kemarin.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Satu DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, dengan mempersilahkan setiap fraksi untuk menyampaikan pandangannya terhadap RAPBK tahun 2021.

Usai penyampaian tersebut, Wakil Ketua DPRK menerima dokumen masing-masing fraksi untuk diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Dalam pada itu, Sekda Basyaruddin mewakili Bupati Aceh Tamiang menerima dokumen tersebut lengkap bersama Pimpinan Tinggi Legislatif secara simbolis sebagai tanda berakhirnya rapat paripurna tersebut.

Hadir dalam Rapat Paripurna Pimpinan Kolektif Dewan, Ketua Fraksi dan seluruh Anggota Dewan, unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Para Kepala SKPK, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang, insan pers dan undangan lainnya.