Aceh Tamiang – Humas : Sebanyak 372 orang yang telah dinyatakan lulus tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Februari 2020 lalu. Hari ini pada Selasa (16/09/20), kembali mengikuti seleksi lanjutan yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan di Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.

Kepala BKPSDM Dra. Fauziati kepada Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si menyampaikan bahwa Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) ini akan berlangsung selama 3 hari mulai 16 September hingga 18 September 2020.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama menunggu jadwal untuk tahapan tes SKB, hari ini Pemkab Aceh Tamiang melalui BKPSDM bisa melaksanakan tes tersebut”, ungkap Fauziati.

Adapun rincian dari 372 orang yang lulus tahap SKD dan melanjutkan ke tahap SKB yakni, 54 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang di Kanreg XIII BKN Aceh, 242 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang di Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, 71 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang di BKN VI Medan, 2 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang di BKN pusat, dan masing-masing 1 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang di BKN Batam, Serang dan Makassar.