BUPATI TEGASKAN PENTINGNYA SINERGITAS DAN KERJASAMA

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH., M.Kn., menepung tawari Anggota DPRK dari Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang yang baru saja dilantik, Senin (09/09/19). [dok. Humas 2019]

 

Aceh Tamiang – Humas: Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH., M.Kn., menepung tawari Anggota DPRK dari Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang yang baru saja dilantik, Senin (09/09/19). Acara tepung tawar berlangsung di kediaman Ketua Sementara DPRK yang juga Ketua DPC Partai Gerindra, Suprianto, di Kampung Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, sekira pukul 14.00 WIB.

Acara dimulai dengan jamuan makan siang bersama para Anggota DPRK asal Partai Gerindra dan tamu undangan. Usai makan siang bersama, Bupati Mursil diminta memulai acara, menepung tawari para aleg tersebut. Mereka adalah Suprianto, Sugiono Sukandar, Muhammad Irwan, Salbiah,  Sarhadi, dan Fitriadi. Bupati juga turut menepung tawari Anggota DPRA terpilih Partai Gerindra dapil Aceh Tamiang dan Langsa, Jauhari M. Amin.

Setelah Bupati, tepung tawar dilakukan oleh Ketua MPU Aceh Tamiang, ustadz Ilyas Mustawa, Abu H. Muhammad Yahya, Abi Azhar Fauzi, dan Abi Zulkifli Hasan.

Suprianto pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang yang telah mendukung partainya. Ia juga meminta kritik dan saran dari semua pihak, guna terwujudnya Aceh Tamiang yang lebih baik lagi. Sementara Bupati Mursil, turut mengucapkan selamat atas pelantikan DPRK Aceh Tamiang. Ia berharap aleg yang baru dilantik tersebut mampu membangun komunikasi, kerjasama dan sinergi yang baik dalam pelaksanaan pemerintahan untuk membangun Aceh Tamiang.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRA terpilih, Jauhari M. Amin, mengingatkan kepada semua Anggota DPRK dan DPRA terpilih, agar menjalankan tugas sebaik baiknya dalam mengemban amanah rakyat.

Tampak hadir dalam tepung tawar tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf. A. Ayani, Ketua MAA Abdul Muin, Anggota DPRA terpilih, yakni Jauhari M. Amin, dan Nora Idah Nita. Wakil Ketua Sementara DPRK Fadlon, sejumlah Kepala OPD dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Camat Manyak Payend Mukhtar Hadi beserta unsur Forkopimcam, Pimpinan Dayah Sabilul Ulum Abu H. Muhammad Yahya Husin, Pimpinan Dayah Nurul Hidayah Abi Azhar Fauzi, Pimpinan Majelis Zikir Sirul Mubtadin, Abi Zulkifli Hasan, serta ratusan tamu undangan lainnya. [is/ck]


Cetak   E-mail