WABUP PIMPIN RAPAT PERSIAPAN PAWAI TAKBIR AKBAR

Aceh Tamiang - Humas: Senin (20/05/19) Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin, ST., memimpin rapat Persiapan Pelaksanaan Pawai Takbir Akbar di Aula Wakil Bupati sekira pukul 09.30 WIB.

Dalam arahannya, Wabup Insyafuddin menyampaikan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, nanti pada malam Rabu yang bertepatan 01 Syawal 1440 H, akan dilaksanakan Pawai Takbir dan untuk Pawai Takbir tahun ini tidak diperlombakan.

Sementara itu, Kepala Dinas Syari’at Islam Syamsul Rizal menyampaikan, untuk tahun ini peserta Pawai Takbir diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. Syamsul juga menambahkan, pihaknya akan menyurati tiap-tiap Kecamatan sebagai himbauan kepada masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dapat mengikuti Pawai Akbar tersebut.

Dijelaskan, Pawai Takbir Akbar dimulai sekira pukul 19.45 WIB. Titik awal pawai ialah Kantor Bupati Aceh Tamiang, menuju Kota Kualasimpang, dilanjutkan ke arah Kecamatan Rantau sampai Simpang Upah, dan menuju kembali menuju ke titik awal.

Tampak hadir dan mengikuti rapat, unsur Polres Aceh Tamiang, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Abdullah, dan Sekretaris Dinas Satpol PP dan WH Achmad Yunardha, serta SKPK terkait lainnya. [ck]


Cetak   E-mail