TIM SAFARI RAMADHAN ACEH KUNJUNGI ACEH TAMIANG

Aceh Tamiang – Humas: Tim Safari Ramadhan Aceh yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Rachmat Fitri HD beserta Kepala Dinas PPPA Nevi Ariyani bersafari ke Aceh Tamiang dengan maksud menjalin silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah antara Pemerintah Aceh dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (15/05/19).

Tiba di Aceh Tamiang, Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin, ST., yang selanjutnya bersama dengan rombongan bersafari ke Masjid Al- Hidayah Kampung Bandar Mahligai Kecamatan Sekerak.

Pada kesempatan tersebut, Rachmat Fitri mengatakan bahwa Tim Safari Ramadhan Provinsi Aceh ini dibagi dalam 6 (enam) rombongan untuk mengunjungi beberapa masjid yang ada di Aceh Tamiang. Rachmat kemudian menyampaikan harapan Plt. Gubernur Aceh kepada seluruh rakyat Aceh untuk bisa bersama-sama mewujudkan pemerintahan yang amanah dan dekat dengan rakyat.

“Plt. Gubernur mengharapkan do’a kebaikan dari seluruh rakyat Aceh”, ungkapnya.

Usai penyampaian tersebut, Racmat Fitri HD mewakili Pemerintah Aceh menyerahkan bantuan untuk pengurus Masjid Al-Hidayah Kampung Bandar Mahligai Kecamatan Sekerak. Hal ini, jelasnya sesuai dengan cita-cita Pemerintah Aceh untuk membentuk “Aceh Beradab dan Bermartabat”.

Safari Ramadhan ini ditutup dengan tausiyah tarawih yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Awaluzzikri, MA. [des]


Cetak   E-mail