Aceh Tamiang – Humas : Kamis (07/07/21,) Bupati Aceh Tamiang h. Mursil, SH, M. Kn diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra melantik 3 (tiga) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, di Aula Setdakab Aceh Tamiang.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : BKPSDM.821.22/07/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,

Membacakan amanat Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra menyampaikan Pelantikan yang baru dilakukan ini telah melalui berbagai proses yang melibatkan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, terkait pembahasan pada tatanan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara yang mengawasi pelaksanaan merit system di semua jenjang Pemerintahan dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Kabupaten Aceh Tamiang.

Asra berpesan kepada pesjabat yang dilantik agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab. Selain itu diharapkan, untuk mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.

“Ini sebagai upaya dalam memanfaatkan berbagai sumber daya secara optimal guna menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal," pungkasnya.

Adapun 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya, Drs. Abdul Muthalib sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Syurya Lutfi, S.STP sebagai Kadis. Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, dan Haliah, S.Ag sebagai Kadis Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tamiang

Pelantikan diakhiri dengan pengambilan sumpah Jabatan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra dan diikuti oleh seluruh para pejabat yang akan dilantik.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala BKPSDM Aceh Tamiang, Dra. Fauziati, Asisten Pemerintahan Kab. Aceh Tamiang, Drs. Amiruddin. Y, Kadis Pertanahan Muhammad Alijon, SE