Aceh Tamiang - Humas : Kamis (21/01/21) Berdasarkan perkembangan data harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang dari Tim Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan dan RSUD Aceh Tamiang melalui Ketua Bidang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, pertanggal 21 Januari 2021 tidak adanya perubahan data pasien Covid-19.

Adapun rincian data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang yang terkonfirmasi Positif Covid-19 sebagai berikut:
Suspek atau yang dulunya disebut Orang Dalam Pemantauan (ODP) nihil, Probable atau Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat nihil , Probable meninggal 2 (dua) orang , total warga Aceh Tamiang yang telah Terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 377 (tiga ratus tujuh puluh tujuh) orang dengan rincian 356 (tiga ratus lima puluh enam) orang sembuh dan 4(empat) orang masih Terkonfirmasi Positif Covid-19, sementara 17 (tujuh belas) orang lainnya meninggal.

Pemerintah Aceh Tamiang terus berupaya menekan angka penularan Covid-19. Salah satunya dengan terus menyuarakan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk menerapkan gerakan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman).