Para atlet, pelatih dan ofisial cabor tenis meja kontingen Aceh Tamiang berpose bersama usai pertandingan final tunggal putri yang dimenangkan oleh Firda Aulia (ketujuh dari kini, jersey merah), Jumat (24/06/2022) pagi tadi di Meulaboh, Aceh Barat. [dok. Istimewa]

 

Meulaboh – Humas: Kontingen Aceh Tamiang berhasil menambah koleksi medali emas di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh ke XVI Tahun 2022 yang dihelat di Meulaboh, Aceh Barat. Kabar menggembirakan ini disampaikan oleh Ketua Kontingen, Muslizar, via kontak selular, Jumat (24/6/22) pagi ini.

Muslizar dalam keterangannya menyebutkan, koleksi medali emas kembali ditorehkan oleh Firda Aulia, asal MAN 2 Aceh Tamiang. Bertanding di cabor Tenis Meja kelas tunggal putri, Firda menang telak atas lawannya asal Kontingen Sabang dengan skor 3-0.

“Alhamdulillah, kita dapat emas lagi. Firda menang telak, 3-0 atas lawannya dari Sabang,” ungkap Muslizar meluapkan kegembiraannya.

Raihan Firda tersebut, kata Muslizar, menambah koleksi medali emas menjadi dua. Sebelumnya, dari cabor yang sama, Firda Aulia bersama pasangan gandanya, Raisya Shadrina, menyumbangkan emas pertama bagi kontingen Bumi Muda Sedia.

Dijelaskan Muslizar, dirinya optimis kontingen Bumi Muda Sedia akan terus menambah koleksi medali di ajang dua tahunan tersebut.

Dilansir dari kontributor Berita Aceh Tamiang yang ikut mendampingi kontingen, sampai dengan hari ini, Jumat (24/6) Aceh Tamiang telah mengoleksi 2 emas dan 3 perak di ajang Popda Aceh ke XVI 2022 Meulaboh. Perolehan medali terbanyak ditempati oleh Aceh Besar dengan raihan sementara 11 emas, 5 perak, dan 4 perunggu.[]

https://www.kmutt.ac.th/asd/legal/file/slot-online-gacor/ https://enteronline.id/dace/