Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn (kedua dari kiri) bersama-sama dengan Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB (paling kiri), Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali (kedua dari kanan) dan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman (paling kanan), membesuk Gubernur Aceh, Nova Iriansyah (tengah) yang saat ini masih dirawat akibat kecelakaan saat berolah raga, Jum'at (15/10) kemarin, di RSUP dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana - Jakarta. [dok. Humas 2021]

Jakarta – Humas Aceh Tamiang: Di sela-sela waktu dalam kunjungan Bupati Aceh Tamiang bersama Kadis Pangan, Kelautan dan Perikanan ke Kementerian Kelautan dan Perikanan di Jakarta, kemarin Jum’at (15/10/21), Bupati Mursil menyempatkan membesuk Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Kunjungan Bupati Mursil ke RS dilakukan bersama-sama dengan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, dan Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB. Membesuk Gubernur Aceh, Bupati Mursil secara langsung memberikan dukungan kesembuhan.

“Saya mengajak semua masyarakat di Aceh Tamiang untuk mendo’akan Bapak Gubernur Aceh, dan diberikan kesembuhan dan dapat segera kembali ke Aceh dalam kondisi sehat wal’afiat”, ucapnya saat menyampaikan kabar via selular.

Informasi yang diterima tim Humas langsung dari Bupati, saat ini kondisi Gubernur Aceh semakin membaik. Bupati Mursil berharap kesehatan Gubernur Aceh semakin pulih sehingga dapat beraktivitas kembali seperti biasanya. []